Lihat profil Ying yuk!

Kekuatan
Meskipun awalnya percaya bahwa kekuatannya adalah Kecepatan Super, tapi itu sebenarnya disebabkan Waktu Manipulasi di mana segala sesuatu tetapi dirinya bergerak pada tingkat yang lambat. Kecepatan nya kadang-kadang dikombinasikan dengan metode lain untuk menyerang membuat Serangan Kecepatan Super. Sebagai contoh: Seribu Kali Tendangan: dia menggunakannya untuk menyerang Tidur Rakasa untuk menyelamatkan Yaya (Episode 15). Namun, setelah dia bersin, dia kehilangan kekuatannya. Dia mendapatkan kembali kekuatannya setelah bersin lagi. Seperti Yaya dan Gopal, kekuatan Ying juga diberikan oleh Ochobot di Episode 4. dia adalah orang ketiga yang Ochobot memberi kekuatan. Alasan di balik fakta bahwa dia kehilangan kekuatannya dengan bersin tidak diketahui dan tidak disebutkan oleh komputer Ejo Jo.

Daftar jenis kekuatan Ying :
  • Running Speed (Larian Laju)
  • Thousand Times Kick (Seribu Tendangan Laju)
  • Powerful Scratches (Cakaran Laju)
  • Speed Kick (Tendangan Laju)
  • Thousand Times Jump (Seribu Tendangan Lompat)
  • Thousand Bite Scratches (Seribu Cakaran Laju)
  • Time Manipulation (Manipulasi Masa)

Penampilan fisik
Ying adalah seorang gadis Cina 10 tahun dengan rambut hitam, kulit terang, dan mata coklat gelap (Season 1) & biru muda (Season 2).
Ying memakai kacamata yang berbentuk bulat dan berbingkai biru. Dia memakai topi bulu berwarna kuning yang dihiasi dengan sebuah lencana bulat yang bergambar karakter raksasa coklat dengan bunga di atas kepalanya dan latar belakang merah muda. Dia memakai baju lengan panjang yang bergaris biru, merah dan kuning, beralas anak baju yang kuning, bergaris oranye di bawah dan bertepi hitam. Dia memakai celana biru yang menutupi lututnya, dan sepatu olahraga berwarna kuning. Ketika bersin dan hilang daya, kacamata Ying jatuh pada matanya, tetapi ketika bersin kembali dan memulihkan kekuasaan, kacamata itu balik ke topi. Untuk musim kedua, rambut Ying mulai memanjang. Dia juga memakai dua pin pada topinya.
Musim 1
Dia memakai kemeja kuning dan oranye dengan garis-garis horisontal biru muda dan putih pada dua lengan panjang, gelap blue jeans berwarna, kekuatan biru dan kuning nya menonton, sepasang kaus kaki putih, sepatu kuning dan oranye dan topi biru kuning dan cahaya dengan lencana domo. Dia juga memakai kacamata biru dengan lensa bulat.
Season 2,
Baju Sekolah
Dia memakai ikat kepala biru karena rambutnya tebal. Dia memakai gaun seragam yang memiliki top kuning, gelap rok berwarna biru sedikit, dan dia memakai kemeja putih di bawah gaun dengan pita merah di kerah dan lengan panjang. Dia memakai stoking putih dan sepatu kuning. Dia masih memakai kacamata biru dengan lensa bulat.
Kasual Outfit
Dia memakai pakaian yang sama dengan musim pertama, tapi topinya memiliki dua lencana baru dan rambutnya telah tumbuh lebih lama.
Olahraga Outfit
Dia memakai T-Shirt putih dengan batu biru kecil di atas, celana biru tua, dan sepatu oranye. Dia juga memakai topi dan kacamata biru yang sama dalam pakaian kasual. "
Football Outfit
Dia memakai merah T-Shirt dengan dua strip di lengan & orange dan kilat kuning, biru-jins celana pendek, kaus kaki putih, dan sepatu kuning. Topi dan kacamata nya sama dalam pakaian kasual.
Hari Raya
2012 komersial
Dia memakai-lengan panjang kemeja biru dengan bunga berwarna-warni di atas, rok kuning panjang, dan sepatu oranye. Dia juga memakai ikat kepala biru dan kacamata biru.
2013 komersial
Dalam gambar "Riang Raya Bersama BoBoiBoy", dia memakai-lengan panjang kemeja kuning dengan bunga berwarna-warni di atas, fuchsia rok kuning panjang dengan bunga di bagian rok, dan sepatu kuning dengan bunga merah dan kuning. Pakaian ini mirip seperti yang Yaya itu.
Di komersial, ia memakai kerudung dan kacamata yang sama dalam pakaian kasual. Dia memakai-lengan panjang kemeja biru dengan plaids kuning pada rok biru atas dan panjang. Dia juga memakai arloji, ikat kepala biru dan kuning, dan kacamata biru

Kepribadian
Seperti BoBoiBoy, dia baik kepada semua teman-temannya terutama Yaya. Selain itu, dia juga cepat-pembicara, yang sering membuat orang-orang seperti Burgerman Karyawan di Episode 4 tidak mengerti apa yang dia bicarakan dan juga dia seperti seorang gadis pengecut karena dia dengan mudah mendapatkan malu. Dalam Episode 14, ketika Tok Aba hendak meneleponnya untuk membantu Yaya menyelamatkan BoBoiBoy dan Gopal dalam video game Papa Zola, dia tiba di rumahnya begitu cepat yang mengejutkan Tok Aba, yang menyiratkan bahwa ia mungkin suka kejutan, atau setidaknya mengejutkan orang . Seperti BoBoiBoy, dia juga pemalu. Gopal bahkan menggambarkan dirinya sebagai "aneh".
Dia tidak suka orang lain meminjam atau mengambil lencananya dari topinya, yang tampaknya sangat penting baginya. Menurut Animonsta Studios, selain dari Adu Du alien, dia juga membenci menunggu orang-orang yang lambat. Pada Season 2 ketika dia ditembak oleh pistol emosi dia becames sangat takut mana pun dia pergi, sementara Yaya selalu bersamanya, emosi Ying di season 2 adalah takut sementara Yaya berpikir bahwa semuanya hanya lelucon dan terus tertawa dan tertawa. Ying bisa menjadi pembicara cepat ketika kadang-kadang ia berbicara cepat untuk burgerman, maka orang burger tidak dapat memahami begitu sebaliknya ia menuliskannya. Ying marah ketika seseorang meminjam atau mengambil lencana nya dari topinya karena sangat penting baginya. Pada season 2 dia memiliki lencana baru yang membuat lencananya sudah dua. Ying adalah Wakil Presiden kelas sementara Yaya Yah adalah Presiden. Dia adalah gadis yang baik dengan perasaan lembut.

2 komentar: