Profile Yaya

Mau tahu profil Yaya? Cr sama kayak yang BoBoiBoy
Penampilan Fisik
Yaya memiliki mata cokelat (Season 1) & mata abu-abu (Season 2), kulit terang, dan rambut posibbly pendek coklat (dapat dilihat dalam versi bahasa Inggris sebagai Hanna). Dia berusia 11 tahun. Sama seperti BoBoiBoy, ia tumbuh lebih tinggi di Musim 2.

Musim 1
Dia memakai-lengan panjang fuchsia pink, rompi kuning, dengan gambar bunga merah di atas, dan celana panjang magenta. Dia juga memakai sepatu kuning muda. Warna pink mencolok membuat Ochobot melihat dirinya sebagai seorang yang feminim, dengan kekuatan yang diberikan padanya, fuchsia sabuk merah muda, pink hood (jilbab) dengan corak bunga kuning, dan kacamata air di kepalanya, yang dia tidak pernah memakai di matanya.

Season 2
  • Baju Sekolah
Dia memakai-lengan panjang kemeja putih dengan dasi merah, rompi merah dan merah muda dengan logo pin sekolah dan nama tag di atas, dan blue jeans celana panjang. Dia juga memakai sepatu kuning dan kerudung merah muda dengan jepit bunga.

  • Kasual Outfit
Dia memakai pakaian yang sama seperti di Season 1, tetapi dia memakai jepit bunga pada jilbab dan sabuk merah muda.

  • Olahraga Outfit
Dia memakai-lengan panjang putih T-Shirt dengan gambar batu kuning kecil, nama tag, dan logo pin di atas, fuchsia panjang merah muda celana dengan garis-garis merah muda, dan sepatu kuning. Dia memakai jilbab yang sama dengan seragam sekolah.

  • Football Outfit
Dalam kompetisi sepak bola, dia memakai merah T-Shirt dengan dua garis di lengan berwarna oranye. Di kaus ada kilat kuning, dan nomor 6 di atas, manset putih panjang, blue jeans celana panjang, dan sepatu kuning. Jilbab nya sama dalam pakaian kasual (Season 2).

  • Hari Raya
2012 Komersial
Dia memakai-lengan panjang kemeja pink dengan bunga berwarna-warni di atas, panjang rok merah muda fuchsia dengan bunga di bagian rok, dan sepatu merah muda dengan bunga merah dan kuning. Dia memakai kerudung dan kacamata yang sama dalam pakaian kasual (Season 2).

2013 Komersial
Dia memakai-lengan panjang kemeja merah muda dengan kupu-kupu putih di atas, rok putih panjang, dan jilbab dan kacamata yang sama dalam pakaian kasual (Season 2), tetapi tidak ada bunga kuning pada jilbab.

Kepribadian
Dia sangat baik, tapi dia akan marah jika ada orang yang menghina biskuit dan juga bertentangan dengan aturannya. Dia juga cerdas tentang makanan sehat dan tidak sehat. Dia bersaing keras dengan Ying dalam hubungan persaingan nilai ujian mereka. Dia mendorong dirinya untuk menjadi mahasiswa terbaik, sehingga dia bahkan bersedia untuk menipu meskipun dia memiliki kode moral yang ketat. Tapi mereka masih menjadi teman baik jika tidak ada ujian di sekolah.

Trivia
  • Dalam versi bahasa Inggris dari seri yang Animonsta Studios upload di YouTube, nama Yaya diubah menjadi Hanna, karena kredit dari Season 1, Episode 3, dia tidak terlihat memakai jilbabnya, hanya kacamatanya.
  • Ulang tahun yaya adalah 12 Mei 2001. Dia lebih muda dari BoBoiBoy 2 bulan.

Powers

Sebelum Episode 37 ditayangkan, kekuatannya dikenal sebagai Kekuatan Super dan Terbang, seperti apa yang Ochobot katakan padanya, tetapi kekuatan yang sebenarnya itu adalah Memanipulasi Gravitasi. Dia dapat mengumpulkan gravitasi di tangannya dan melepaskannya kuat, sehingga orang yang ia tinju terlempar jauh dan kesakitan. Dan memanipulasi gravitasi di sekitarnya yang memberikan dia kemampuan untuk terbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar