Quiz BoBoiBoy by Sasya

HELLO
  

Sasya mau adain Quiz BoboiBoy. Siapa mau ikut?! Sasya malas buat banner nih, jadi Sasya ambil gambar dari google saja.
Sebelum itu kalian daftar dulu. Kalian isi ini:
Nama: Zahra
Umur: 12 th
Email: seizzafia@gmail.com
Blog: http://boboiboy-bloggie.blogspot.com
RULES:

TIdak boleh mencontek jawaban orang lain! Oke, kalau itu aku siap
Harus ASLI jawaban sendiri Iya, tapi kamu tahu ciri khasku kan?
TIdak boleh dibantu teman Enggak akan
Follow blogku ini Dari dulu sudah follow mbok!
GIFT pilih 5 Siap. Menurutku banyak bener 5 itu!
Jangan jawab dengan kasar Oh, oke. Maaf ya kalau ada yang kasar. Aku usahakan T^T
Join? Bilang di Cbox/Comment Oke.

Fine. Sudah? Oke, let's go to the quiz!



ONE:
  1. Kalian tau nggak siapa sih Trio Kebenaran itu? Tau. Trio Kebenaran muncul saat Ejo Jo datang ke bumi. Anggotanya tentu ada tiga orang. Yaitu Papa Zola (memakai jam kuasa Yaya), Tok Aba (memakai jam kuasa Ying) dan termasuk Iwan, teman sekelas BoBoiBoy (memakai jam kuasa Gopal) Iwan yang bersuara gagah itu... hehe
  2. Apa sifat-sifat Probe? Lucu, bak pelawak. Terkadang nyebelin. Tapi pintar dan kreatif. Bukti saat mengajar daur ulang dan menghias botol cairan emosi X.
  3. Apa tujuan Ejo Jo menuju bumi? Merebut robot kuasa Ochobot dari BoBoiBoy, dan menguasai bumi dengan coklat Tok Aba. Tetapi tidak terpikirkan (aku nulis apa sih?)
  4. BoboiBoy Petir, Angin dan Tanah kan sudah naik tingkat dua. Nah, BoboiBoy Api dan Air naik tingkat kedua jadi BoboiBoy apa? Menurut ilustrasi, BoBoiBoy Api akan naik tingkat dua menjadi BoBoiBoy Magma. Itu masih diperkirakan. Meskipun BoBoiBoy Air belum muncul, tetapi sudah diilustrasikan bahwa nanti ia akan naik ke tingkat dua sebagai BoBoiBoy Es. Tetapi, bukannya BoBoiBoy Es dulu, baru Air ya?
  5. Siapakah nama kecil Adu Du? Bobocu, nama panggilan kecil yang diberikan Ibunya, Ibu Bu. Membuat semuanya tertawa mengejek.
TWO:
  1. Waktu itu, Papa Zola menangis, karena istrinya, Mama Zila hilang dan ditangkap oleh Raksasa Gonohom. Dimanakah Mama Zila dikurung oleh Raksasa Gonohom? Sebuah istana cantik nan rapi di dunia game. Rapi karena Mama Zila memiliki penyakit OCD.
  2. Mama Zila itu terkena penyakit apa? Ya, itu, OCD! Semacam VCD, DVD ^^ hehe *macam Papa Zola
  3. Siapakah anggota Gerombolan Kejahatan? Dan siapa ketuanya? Rob, Robert, Roberto, siapa tuu... yang Raksasa Bawang itu.... kalau enggak salah namanya ada Kokonya. Hehe... dan ketuanya Adu Du, dengan nama lainnya "Kokomander Koko!"
  4. Apa julukan Probe dari Ejo Jo juga Adu Du? Probe = Problem. Hehe... namun juga selau dibilang Pendek Akal. Juga nama lainnya. Ah, aku lupa
THREE *last_question.
  1. Yaya/Ying? Why? Yaya. Toh ia berkerudung, kuat dan pandai memanipulasi gravitasi.
  2. Fang/BoboiBoy? Why? Kalau boleh aku milih dua-duanya. Dalam film mereka ini memiliki sedikit tantangan. Tidak seperti kebanyakan tokoh utama yang sangat baik, ini kebalikannya, sombong dan saling ingin menjadi yang terpopuler. Yah, BoBoiBoy enggak terlalu begitu sih
  3. Halilintar/Taufan? Why? Ah, dua-duanya pengennya. Halilintar memiliki kekuatan paling lemah, namun kecepatannya paling cepat. Halilintar juga memiliki sifat agak pemarah, sedikit-sedikit marah soalnya. Taufan memiliki kekuatan yang lebih kuat daripada Halilintar, tetapi kecepatannya kalah dari Halilintar. Taufan ini periang, dan cenderung gembira terus. Tetapi agak sombong juga. Hehe...
  4. Probe/Ochobot? WHY? Ochobot, soalnya bisa memberikan kekuatan padaku, hehe.. kan aku juga pengen punya kekuatan kayak BoBoiBoy dkk.
  5. Adu Du/Ejo Jo? Why?  Mendingan Adu Du lah. Ejo Jo kejam sih. Terlalu kejam malahan. Meskipun Ejo Jo tampak seperti berdarah biru di golongannya, tetap aja ya, dia kalah! Makanya, jangan sok ya, Ejo Jo! *kok malah marahin Ejo Jo?
  6. Papa Zola/Mama Zila? Why? Mama Zila. Kalau Papa Zola mah, gimana gitu.. kayak orang lebay.
  7. Raksasa Tidur/Raksasa Gonohom? Why? Raksasa Gonohom, soalnya kan dia ada di dunia game. Jadi mudah dikalahkan, asalkan kitanya tidak ada di dalam game.
  8. Manipulasi bayang/Manipulasi molekul?Why? Memanipuladi molekul. Supaya aku bis ubah semua barang menjadi barang kesukaanku. Hehe..
  9. Manipulasi graviti/manipulasi massa? Why? Manipulasi Graviti. Sudah kuat, dan bisa terbang! Aku pun jadi bisa membuat semua benda terapung di udara.
  10. Air/Api? Why? Air. Hehe... kalau firasatku sih, kalau BoBoiBoy Api melawan BoBoiBoy Air, mesti air menang. Tetapi kan, akhir-akhir ini berita tentang ilustrasi BoBoiBoy Air tidak suka bertengkar, dan lebih suka berdamai. Dia juga pendiam katanya.


 GIFT
  • Banner Yaya (1)
  • Banner Ying (1)
  • Banner Gopal (1)
  • Banner Fang (1)
  • Banner Boboiboy Halilintar/Gempa/Taufan (1) Ini (yang BoBoiBoy Taufan)
  • Header BoboiBoy (own_made, 2) Ini ya, please (kalau menang)
  • Header BoboiBoy (Google_2)
  • Skins BoboiBoy (1) khusus pemenang utama Ini donk. Kan pengen banget
  • Tulisan Hias Yaya (1)
  • Tulisan Hias Ying (1)
  • Tulisan Hias Gopal (1)
  • Tulisan Hias Fang (1)
  • Tulisan Hias BoboiBoy (1) Ini
  • PNG Probe (2)
  • PNG BoboiBoy (2)
  • PNG Yaya (2)
  • PNG Ying (2)
  • PNG Gopal (2)
  • PNG Fang (2)
  • Banner Blog (1)
Empat dulu aja deh, takut kamu puyeng Sasya. Hehe... wassalam ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar