First Segmen by Fathima

Aku ikutan segmen Fathima ya!


RULES~

 Judulnya First Segmen by Fathima atau 1st Segment by Fathima ya! Sudah
 Copy banner di atas! Siap, incik boss
  Harus Follow blogku! ku cek lho! Saya sudah follow kamu sejak zaman purba^^ *ga deng
 Jawab dengan style Bold  You don't look?
 Kalau join ask me at chat box ^^ Dua hari yang lalu sudah ya
 Tag 3 orang temanmu yang aktif blogging. Sertakan url blognya yach! Jauza, Wafia dan Mia.


QUESTION~
1. Choose one!
 Bahasa Jepang atau Inggris? kenapa? Jepang, soalnya lebih gampang. Aku suka Jepang juga sih!
 1 Blog atau lebih ? kenapa? Satu. Terkadang lebih karena bosan. Tapi mendingan satu soalnya ribet ngurusin dua blog.
 Teman atau sahabat?. Kenapa? Sahabat. Selama ini aku hanya punya dua sahabat di muka bumi. Hehe... berlebihan ya?
 Hijau atau Oren? why? Oren. Aku kan suka BoBoiBoy
 Sporty atau Girly? Kenapa? Sporty karena suka aja. Kalau girly aku bosan.
 Smartphone atau laptop? Kenapa? Laptop. Laptop sepertinya... bisa buat macam-macam, tidak seperti smartphone.

2. With your Imagination!
 Misalnya kamu mencari header di google, dan ketemu header yang bagus, ternyata blog temanmu headernya juga itu, dia menuduhmu plagiators atau mencuri headernya!. Aduh, kalau ketemu orang itu aku marahin (eh, sabar...*kayak adu du) Kan, kesel

 Kamu punya teman yang periang, Ceria, Cerewet, Seru diajak ngobrol, Cantik dan Suka bercanda. Pada suatu hari, Teman kamu itu murung terus. Setelah kamu tanyakan ternyata dia tidak sengaja memecahkan Liontin pemberian kamu. Apa yang kamu lakukan?. Marah?, Senang? atau yang Lain? Harusnya aku enggak marah sih. Menahan marah, sopan santun, barulah terbaik kan? ^^

 Sahabatmu meninggalkanmu..! Kamu sangat kecewa karena dia berjanji untuk menjadi sahabatmu untuk selamanya, setelah kamu selidiki, ternyata sahabatmu itu di hasut oleh musuh besarmu! Lalu, apa pertanyaannya ya? Hehe... aku gurau je. Yah, aku mengurung diri di rumah sampai mantan sahabatku minta maaf (aku ga gengsi ya)

3. About Blog.
 Kamu ingin Blog seperti apa? Kenapa? Banyak followers-nya. Cantik, bagus, dan aku mau tidak ada yang membenci aku dan blogku.
 Blog siapa yang kamu sering kunjungi? Kenapa? Jauza'. Entah ya, kenapa. Mungkin dia terlalu aktif, dan tutorialnya itu banyak sekali meskipun tidak ada yang req. Kalau aku, membuat tutorial aja enggak tau tutorial apa. Bingung sih.
 Blog siapa yang paling kamu sukai? (Sebutkan linknya ya biar aku juga bisa liat XD) Kenapa? Blog ini. Bagus aja sih. Menurutmu, bagus enggak? Selain itu aku juga suka blog kak Tiara.
 Blogmu bertema apa?, kenapa begitu? BoBoiBoy, karena itu film animasi kesukaanku lho.

Gift~ (choose 4!)  Box 1 ya.
 Box 1
Banner Gerak (tentukan tulisannya warna dll)
Ku follow blognya
Cute icon smilies

Box 2
 Doodle (7)
 Mini Cursor
 Header (tentukan warna dll)

Box 3
 Cursor Name
 Background (4)
 Request Freebies (2)

Box 4
 Top Button (3)
 Gretting Image (4)
 ID card



Pilihnya satu box aja, box 1, box 2 atau box 3 Box 1


 (Maaf ya kalau hadiah-nya kurang menarik, soalnya aku belum terlalu bisa >_<) 

Information~

 Segment mulai dibuka mulai hari ini tanggal 17 maret 2015 ya
 Segment ditutup tanggal 31 maret 2015
 Pengumuman segment tanggal 1 april
 Pemenangnya 3

 Big helped by Aisyah

BIO
Name : Zahra
Age : 12 th
Email/Gmail : seizzafia@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar