Gopal's Profile

Bertemu Gopal AR Kumar? Di sini!

Health
Gopal adalah lemak dan agak lambat karena dia suka makan makanan yang tidak sehat seperti permen yang Yaya tidak suka tentang dia seperti yang terlihat dalam sebuah iklan yang muncul di Episode 19. Ia kadang-kadang berubah benda ke dalam makanan yang sehat tapi dia hanya melakukan jika ia tidak makan makanan dan SESEORANG yang lain.
Hal ini terlihat bahwa dalam Episode 19 dan apa Yaya Mengatakan bahwa Gopal mengubah beberapa sampah menjadi junk food ketika Yaya memarahi mereka Gopal beralasan bahwa itu lezat maka Yaya mengatakan kepada mereka mungkin lezat tapi tidak baik untuk kesehatan mereka, kemudian Gopal mengatakan bahwa dia selalu sehat, namun, kemudian dia gigi jatuh ke bawah, maka Yaya mengingatkan kita untuk tidak makan junk food atau jika kita makan untuk makanan junk banyak gigi kita mungkin kehilangan seperti apa yang terjadi pada Gopal. Gopal adalah seorang anak yang suka makan banyak permen dan makanan sampah jadi dia sedikit tidak sehat.

Kepribadian
Gopal adalah teman yang baik untuk Ying dan Yaya dan Best Buddy of BoBoiBoykarena Gopal mengklaim dirinya sebagai teman terbaik BoBoiBoy itu karena ia berpikir bahwa jika ia berteman baik dengan BoBoiBoy, ia akan mendapatkan makanan gratis dari Tok Aba. Ia mungkin pelanggan yang paling setia, tapi dia selalu menginginkan makanan gratis dan dia masih tidak membayar untuk makanan dan minuman yang lalu bahwa ia makan dan minum untuk Tiga Bulan lalu (Episode 11).
Karena kekuatannya, Gopal perlu takut untuk memiliki kekuatannya yang sangat baik karena Gopal sudah pengecut.
Dia tampaknya menjadi oportunis, ini ditunjukkan ketika ia mengambil foto Fang dan menjualnya kepada anak perempuan.
Dia juga penggemar berat Papa Zola dan orang yang takut yang paling adalah ayahnya, dan guru disiplin sekolah nya.
Dia selalu berpikir tentang makanan bahkan ketika dia tidur.

Hubungan
  • BoBoiBoy: Gopal mengaku menjadi teman terbaik BoBoiBoy ketika mereka pertama kali bertemu, setelah memperkenalkan nama mereka. Pada awalnya, Gopal mungkin ingin menjadi teman BoBoiBoy hanya untuk memiliki minuman gratis dari Tok Aba. Sebagai seri melanjutkan, BoBoiBoy dan Gopal persahabatan pergi lebih dalam. BoBoiBoy sering membantu Gopal sementara Gopal membantu dia kembali. Dalam Season 2, Gopal mengungkapkan kehilangan BoBoiBoy setelah ia kembali ke rumah, sehingga ia "tidak bisa tidur atau makan". Gopal adalah benar-benar senang ketika BoBoiBoy yang back.This menunjukkan bahwa mereka benar-benar sahabat. Sekali lagi, keduanya terus saling membantu di sekolah, selama pertempuran dan situasi.
  • Ying: Dalam episode pertama dari seri, Gopal mengatakan Ying adalah seperti orang aneh karena dia terlalu malu untuk memesan minuman langsung. Ying juga suka mengolok-oloknya, seperti mengejutkan atau menakut-nakuti dia dengan Multi-rakasa dalam episode 8. Namun, Ying dan tim Gopal dengan baik dengan orang lain untuk memenangkan Adu Du selama pertempuran.
  • Yaya: Yaya dan Gopal adalah teman baik, mereka bekerjasama pada pertempuran. Tetapi jika Gopal menghina bicuits dia marah kepadanya, tetapi mereka berdua masih berteman baik. Gopal sekali trik Yaya ketika seseorang membeli biskuit nya, Tapi dia hanya membuat itu.
  • Tok Aba: Gopal adalah pelanggan setia sejak hari ketika toko dibuka. Ada kali bahwa Gopal memiliki utang dan permintaan untuk mengklaim diskon 100% dengan harga coco, tapi Tok Aba tidak setuju karena toko ini adalah jalan hidup. Pada musim pertama Gopal menjadi sahabat BoBoiBoy dan meminta minuman gratis.
  • Papa Zola: Gopal adalah Papa Zola # 1 fan, sebagaimana Dia mengatakan. Ketika kaki Papa Zola terjebak, Gopal memiliki air mata di mata dia itu untuk emosi dan begitu pula BoBoiBoy. Ketika BoBoiBoy dan Gopal bermain Papa Zola permainan mereka terperangkap.

Trivia
  • Gopal adalah salah satu dari dua karakter BoBoiBoy yang namanya terakhir diketahui, nama terakhir adalah Kumar, yang lain adalah Yaya Yah. Nama lengkapnya itu terungkap dalam Episode 29, itu ditulis sebagai Gopal AR Kumar.
  • Ia juga salah satu dari teman BoBoiBoy itu yang tidak disuarakan oleh anak-anak muda, yang lainnya adalah Ying (Yap Ee Jean).
  • Ras / kebangsaan India.
  • Dia seharusnya kelas 6 (Season 2) tetapi ayahnya keliru terdaftar dia di kelas 5. Itu sebabnya BoBoiBoy dan dia adalah teman sekelas.
  • Ia juga dikenal sebagai yang tertua di antara geng. Dia berusia 13.

2 komentar: