Perubahan Tingkat Lanjut

Hehe... cerita BoBoiBoy kali ini credit. Dari kak Wafia! aku agak edit sedikit



1.     BoBoiBoy (Nurfathiah Diaz)
BoBoiBoy adalah pemeran utama dalam film ini. BoBoiBoy adalah seorang anak biasa sampai ia diberi kekuatan oleh Ochobot, sehingga ia dapat mengendalikan elemen-elemen di bumi. Awal mula ia tengah menjaga kedai Tok Aba, kakeknya. Probe, robot milik alien bernama Adu Du mencuri satu kaleng koko (cokelat bubuk) untuk mengaktifkan Ochobot. Tapi ketahuan, sehingga BoBoiBoy mengejarnya sampai kapal angkasa Adu Du. Sebenarnya, niat BoBoiBoy ingin mengambil kembali koko, tetapi Ochobot yang sudah diaktifkan menganggapnya sebagai Tuannya karena ia pertamakali melihat BoBoiBoy. Sebab itu BoBoiBoy diberikan kekuatan oleh Ochobot. BoBoiBoy bisa menguasai elemen angin, tanah dan petir. Dan ia bisa memecah dirinya menjadi tiga dengan jam tangan ajaibnya. Masing-masing dari mereka bisa mendapat kekuatan baru di level dua.
 
  • BoBoiBoy Petir > BoBoiBoy Halilintar
BoBoiBoy Petir ciri-cirinya adalah memakai topi dinosaurus oranye dengan lambang petir di depannya. Topinya menghadap ke depan. Ia memakai jaket oranye dengan resleting yang sedikit terbuka. Sifatnya cenderung pemarah, tapi juga baik. Elemen petirnya dapat menghasilkan : keris petir, cangkul petir, payung petir, dan bentuk lainnya yang dibuat dari petir. Ia juga bisa menghasilkan listrik dari benda logam. Semua senjatanya berwarna kuning.
Dan saat sudah memasuki level dua, BoBoiBoy Petir berubah menjadi BoBoiBoy Halilintar (tingkat perubahan). Pakaiannya menjadi hitam dengan motif petir berwarna merah menyala. Semua senjatanya menjadi warna merah, termasuk matanya yang berwarna merah. Dapat menghasilkan : pedang halilintar, bola sinar, gerakan kilat, bola halilintar, dan lain-lain. BoBoiBoy Petir-Halilintar ini elemennya yang paling lemah dari pada BoBoiBoy yang lain.


  • BoBoiBoy Angin > BoBoiBoy Taufan (Topan)
BoBoiBoy angin ciri-cirinya memakai topi kuning dinosaurus. Topinya miring ke samping kanan. Sifatnya cenderung ceria dan sedikit sombong. Ia memakai jaket kuning yang tertutup rapi. Yang ia hasilkan dari kekuatannya : perisai angin, angin ribut, putaran angin, angin sepoi-sepoi dan lain-lain. Ia pun dapat terbang karena ditahan oleh kekuatan anginnya.
Dan BoBoiBoy taufan adalah tingkat perubahan level dua BoBoiBoy angin, dengan pakaian serba biru terang bergaris putih bersinar, dan juga memakai papan luncur biru. Ia memiliki kekuatan : perisai taufan, gerudi (bor) taufan, bola taufan, dan macam-macam. Matanya pun berubah menjadi biru. Kecepatannya tidak kalah dari BoBoiBoy Halilintar, maka saat mereka berkelahi BoBoiBoy Halilintar akan kalah bila BoBoiBoy Tanah tidak membantu. Ia lebih kuat dari Petir-Halilintar tapi lebih lemah dari BoBoiBoy Tanah-Gempa.




  • BoBoiBoy Tanah > BoBoiBoy Gempa
Dengan ciri-ciri topi merah dinosaurus yang menghadap ke belakang dan berbintik kuning. Jaketnya beresleting terbuka. Sifatnya cenderung penyabar, baik dan yang paling baik berpikir. Ia bisa menghasilkan : tanah pelindung, tanah mengamuk, tanah tingga, tanah runtuh, dan lain-lain. Saat Petir-Halilintar dan Angin-Taufan berubah ke tingkat selanjutnya, ia tidak berubah dan bersedih. Angin-Taufan (yang agak sombong) mengatakannya "kurang handsome kod" (kod: mungkin)
BoBoiBoy gempa perubahan tingkat lanjut dari BoBoiBoy tanah. Dengan celana hitam jaket hitam-emas-coklat, dan mata emas. Kekuatan yang dihasilkan sama seperti Tanah, tetapi lebih kuat sehingga memunculkan Giga, raksasa yang ia buat dari tanah dan batu-batu. BoBoiBoy tanah-gempa ini adalah BoBoiBoy yang paling kuat daripada yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar