Third Segmen by Gifta

image Tasya
Join ya Gifta!


The Rules:
  • Folow blogku! Ini wajib! Aku cek looo Sudah mbak...
  • Style text saat menjawab boleh boldunderline atau italic, tapi gak boleh striketrough! Semua juga boleh ... Oke. Kamu enggak galak kayak aku ya... hihi... bercanda...
  • Tag 2 - 3 teman yang gak HIATUS dan bisa ikut segmen! Tasya dan Alya
  • Jawaban gak boleh nyontek! Sip!
  • Kalau gak tau jawab 'tidak tahu' saja! Iya...
  • Jawabannya yang lucu, unik dan menarik, ya! Aku mau unik Gif... tapi ya gimana ya...
  • Gift pilih terserah kamu mau berapa, max. 10 WOW!
  • Bagi yang gak menang jangan sedih, karena akan dapat Mysterious Gift

Question:

A. Tentang Blogku dan Blogmu
  • Kekurangan blog Gifta apa? Kurang sidebar-nya. Followers-nya tampilin dong! Biar bagus!
  • Kalau kelebihan blog Gifta? Scrollbar terlalu lebar (maaf, cuma kritik)
  • Kekurangan dan kelebihan blog kamu? Aku kurang disqus, tapi enggak apa-apa. Kelebihan lagu
  • Tulislah 1 blog favorit kamu! Sertakan URL-nya di sini, ya ... Ada dua sih... http://anastasya-blog.blogspot.com dan http://esatheblog.blogspot.com
  • Saran untuk blog Gifta? Tampilkan followers-nya ya!
  • Kritik untuk blog Gifta? Ya itu, scrollbar aja
  • Kritik untuk blog favorit kamu? *Kalau perlu sekalian sarannya* Enggak ada! Itu sudah perfect!
  • 5 Kata untuk blog Gifta: Beauty, cantik, kalem. sedehana tapi BEST!
  • 5 Kata untuk blogmu: Bernuasa Boboi Boy dan Oranye.
  • 5 Kata untuk blog favorit kamu: Yaya banget, boboiboy, simple dan terbaiklah!
B. Use your Imagination (kalau jawaban kreatif, ada harapan untuk menang)
  • Suatu hari, kamu naik pesawat. Lalu, tiba-tiba pesawatnya itu lepas kendali dan jatuh! Dari 239 orang di pesawat itu, yang selamat hanya kamu. Lalu kamu berenang ke sebuah pulau yang sepiiiiiii banget! Di pulau itu gak ada orang sama sekali, hanya ada beberapa binatang aneh. Apa yang akan kamu lakukan? Menunggu mati. Menyerah saja... tapi harusnya minta tolong kalau ada kapal lewat
C. Sambung kalimat (kalau betul alias kalimatnya nyambung, ada harapan menang)
Example: Aku me: melarikan diri 
Tidak boleh begini: Aku me: membujuk adikku
  • Dia ber: lari jauh sekali
  • Meli meng: ambil buku diaryku
  • Siti la: ri bersama kami
  • Husna se: dang memainkan laptop
D. Tebak-tebakan (bukan lucu-lucuan; kalau betul, ada harapan menang)
  • Aku berwarna hijau. Aku sangat luas. Terkadang, aku digunakan untuk bermain dan berolahraga. Aku adalah ... lapangan berumput!
  • Aku berwarna merah. Aku kental. Aku bisa kotor, bisa bersih. Aku ada di dalam tubuh kalian semua. Aku adalah ... Darah. Hiiii...
  • Aku mengerikan. Orang-orang takut padaku. Tapi aku juga dapat dijinakkan dan dimasukkan ke dalam Taman Hiburan. Aku hewan ...  Singa atau harimau atau beruang? Atau kuda? Aku cukup takut kuda loh... ^_^

The Gift: *choose max. 10*
  • Glitter Rainbow Shadow *5* (gambar kirim ke stefanigifta@gmail.com)
  • Glitter Shadow *5* (gambar kirim ke stefanigifta@gmail.com) Ini, gambar-nya aku kirim minggu depan karena aku hiatus ya...
  • Glitter Text Nama Kamu *5*
  • Cute and Kawaii Images *7 - 10*
  • Cute Icon GIF *10* This!
  • Banner Gerak *2* (tentukan tulisan dan warna)
  • Banner Tidak Gerak *2* (tentukan tulisan dan warna)
  • Header Transparent *2* (tentukan temanya)
  • Header non Transparent *2* (tentukan warna background / gambar background kirim kestefanigifta@gmail.com , tentukan temanya)
  • Animasi Bergerak *3* (gambar urut kirim ke stefanigifta@gmail.com / aku tentukan gambar, kamu pilih tema)
  • Cursor Name *3*
  • Cursor cari di Google *5*
  • Text GIF *isi 3 (tentukan tulisan dan font)
  • Foto Tokoh Film Boboiboy *10* (tentukan mau siapa) This! Boboi Boy Petir ya?
  • Foto Idola kamu *10* (tentukan mau siapa atau apa)
  • Difollback blognya
  • Difollback dan dipromosikan
  • Req. tutorial (tentukan tuto apa, tapi jangan untuk blogskin)
  • Req. freebies *20 kalau aku bisa, kalau ngga ya 15/12 aja* (tentukan freebies apa) This! Freebies gambar Boboi Boy Safera Kuasa ya...
  • Kucarikan Skins yang Cute *2*
  • Back to Top Button *3*
  • Text Mask
  • Terserah Kamu *5 - 10 kalau aku bisa*

About The Segmen
  1. Segmen dibuka tanggal 28 April 2015 dan ditutup tanggal 27 / 28 Juni 2015 (gak bercanda)
  2. Pemenang ada 5 (Si Kreatif, Si Pelawak, Si Cerdas, Si Penebak, Si Ngawur)
Mini Bio:

Nama: Zahra
Umur/Usia: 12 th
URL Blog: boboiboy-bloggie.bs.com
Email: seizzafia@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar