First Segment by Rida

Aku ikut segment-nya Rida! Rida, aku join yaaaa... mumpung belum kadaluarsa. Hehe...


 Rules :

  •  Copy banner diatas, sorry jelek Enggah jelek kok. Bagus banget. Aku suka. Mesti aku lihatin itu terus ^^
  • Follow Blogku  Sudah dari dulu
  • Judulnya, "First Segment by Rida" Iya. Rida, tolong lihat judul ya
  •  Jawabannya bisa pakai Bold, underline, atau italic Aku pakai bold. Aku suka bold soalnya.
  • Tag 4 orang temenmu yang aktif di blogging. sertakan linknya Alya, Dea, Alifia dan Jesslyn.
  •  Jawab yang jujur yaaa Iyooo
  • pemenangnya ada 3 Aku nomor satu atau dua ya? Hihi... ^_^
  •  kalau kalah, jangan sedih. kalau menang, selamat yaaa Terimakasih. (Memang aku sudah menang?)

Question 1 (about blog)

  •   Blogku bagus nggak? kekurangan dan kelebihannya? Bagus. Biru banget! Aku suka loh... kalau enggak percaya enggak apa-apa. Yang penting aku sudah jujur. Kekurangan? Cute cursor aja cukup. Kelebihan, rainbow link-nya itu loh... ^^ Maaf menyinggung dan enggak suka kritik ini
  • blogmu bangus nggak? kekurangan dan kelebihannya?  Ah, biasa aja. Kurang stuff-nya. Kelebihan lagunya. Mau dihilangin, sayang padahal. Hehe...
  • blog yang paling sering kamu kunjungi? sertakan linknya Ini!


    Question 2 (Choose one)
    •  Biru atau pink? Biru. Karena fresh gitu melihatnya
    • Buku atau laptop? Buku dong! Aku kan cita-citanya jadi penulis!
    • Ibu apa ayah? Ayah. Karena ayahku telah memberikan jasa terbaik di dunia, yaitu memilihkan Ibu yang terbaik untuk aku ^^
    • Sahabat apa saudara? Saudara, meskipun ia nakal sedangkan sahabatku baik. ^^
     Imagination (perumpamaan)
    •  Kamu jadi bintang kelas disekolahmu. semua anak berteman denganmu dan baik padamu. tapi, suatu hari sahabatmu sendiri menghianatimu! dia menyebarkan fitnah tentangmu yang bukan-bukan! sehingga semua anak menjauhimu. apa yg akan kamu lakukan? Menyendiri. Hehe... apa ya? Aku tanya ke sahabatku, apa sih salah aku? Begitu kan? Lalu kalau benar aku ada salah, aku minta maaf. ^_^
    • Di kelas, kamu punya banyak teman, juga sahabat. kamu sangat menyayangi mereka. tpi pada suatu hari, keluargamu akan pindah keluar kota. kamu akan berpisah dengan teman dan sahabt yang sangat kau sayangi. apa yang akan kamu lakukan? Sayangnya, itu yang terjadi padaku dulu. Hiks, hiks... nangis sih... tapi ya mau gimana lagi? Aku kalau balik ke kota asal kan, mengunjungi mereka. Tapi yang bikin aku sedih, mereka itu udah lupain aku... huhuuuu
    Gift  
    • Buat blog bareng aku
    • Req. tutorial This!
    • Banner GIF (gambar, warna, tulisan, tentuin sendiri)
    • Header transparan (own made)
    • header biasa (gak transparan, own made)
    • Ku follow blogmu This!
    •  Kubikinin blog baru
    • Req. Lirik lagu
    • Kubuatin akun Ask.fm This!
    • Boom like ans Ask.fm
    • Ex-link
     About this segment :
    •  Segmentnya di tutup tanggal 27 april ya.
    • kalau yang ikut cuma 3, menang semua
    •  
    Mini bio :

    Nama : Shafa Az-Zahra (Zahra)
    Umur : 12 th
    Url blog : http://boboiboy-bloggie.blogspot.com
    Email : seizzafia@gmail.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar