Aikatsu Segment By Faisha

Aku join segment cute Faisha!




Rules: Patuhi!
Follow akun disqusku! Sudah
Ada 3 bagian ya.... Iya...
Jawaban pakai Underline,Bold,atau Italic Pilih salah satu! Aku pakai underline aja deh! Boleh tooo?
Nggak boleh bohong,Harus Jujur ! Oh, ocee... memang enggak boleh bohong kan?

Kalau mau join izin di Cbox atau Kotak Komentar Aku sudah izin di cbox. Enggak apa-apa kan?
Tag 3 temen km (Jangan dipaksa) Alifia, Esa, dan Mizuki Kanzaki (enggak tau nama aslinya)

Informasi:Segment dibuka tgl 26 april dan ditutup pada tanggal 10 mei
Yang kurang dari 3.Batal!!!
Ada 2 juara.1 Juara terbaik dan 1.Juara 2
Yang kalah?diberikan mistery gift


Question 1:About aikatsu

Km suka aikatsu? Like. Sedikit sih, cuma 30% dari 90%
Siapa salah satu tokoh yang km sukai di aikatsu? Ichigo dong! Dia itu cantik, rambut panjang, pirang, imut lagi! Juga Hikami, karena unguuu... dan Kiriya karena dia berwarna biruuu... hehe...
Knp km suka aikatsu? Orangnya cantik-cantik, hebat dan terbaiklah!
Aikatsu tayang dimana jam berapa? Di RCTI, kemarin aku nonton. Dan pukul setengal enam pagi atau 05.30, hari Sabtu aja....


Question 2:About my blog
Blogku bagus gak? Wah, cute dong! Apalagi Aikatsu!
Apa kelebihannya? Enggak ada menurutku
Apa kekurangannya? Enggak ada. Soalnya menurutku blogmu itu perfect!
Kritiknya? Sudah, kubilang, perfect!
Sarannya? Perbanyak postingan lagi. Hehe...

Question 3:Your Favorite
Nasi kuning/Nasi uduk? Nasi kuning, because is my favorite.
Minum/Makan? Minum. Kalau tidak kita akan mati!
Aikatsu/Frozen? Aikatsu dong! Walaupun aku suka Frozen, tapi Aikatsu lebih tren gimana gituu...
Blogskins/Template Designer? Dua-duanya aku suka
Menari/Menyanyi Menyanyi karena menurut teman-temanku, suaraku cukup bagus juga merdu (ciyyeeee...) Kalau menari aku tampil jelek

    
Gift:Ambil 6
Header aikatsu (Ichigo)5 This!
Header aikatsu (Mizuki)5
Tulisan Glitter 8 This!
Blogskins yang cute 2
Header boboiboy 7 This!
AKu promosiin blognya This!
Bikin blog bareng
Doodle Chibi 4
Blogskins with chatbox 3 This!
Doodle Muslimah 4 This! Boleh muslimah Yaya enggak?

Nama: ZahraUmur: 12 thBlog: http://boboiboy-bloggie.blogspot.com

Nah,Join ya Faisha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar