Kelemahan BoBoiBoy (all)


Enggak banyak yang tahu tentang kelemahan baru BoBoiBoy ya.... look this!
  1. BoBoiBoy
BoBoiBoy ini tentu kalian tahu kelemahannya. Pelupa bila berpecah diri lama-lama. Karena pelupa, bisa-bisa ia dihasut oleh Adu Du dan membahayakan teman-teman serta keluarganya. Itu dia kelemahannya (semua) BoBoiBoy.
  • BoBoiBoy Halilintar
BoBoiBoy Halilintar kelemahannya cukup kuat. Ia pemarah, dan ditunjukkan musim 1 episode 12. Entah kenapa, apa karena ia muncul saat sedang marah? Hehe. Tapi kekuatannya itu paling lemah diantara BoBoiBoy lainnya, meskipun kuat. Kelemahannya itu, kekuatan paling lemah. Tetapi ia sangat cepat. Paling cepat daripada BoBoiBoy yang lainnya.
  • BoBoiBoy Taufan
BoBoiBoy Taufan, mungkin kalian pikir tidak ada kelemahan. Tapi ada. Ia tidak secepat BoBoiBoy Halilintar. Ia juga tampak berwajah selalu ceria ya? Namun juga sombong sedikit. Ingat episode 12 pada musim 1, yang ia mengatakan bahwa kedua BoBoiBoy lain itu lemah!
  • BoBoiBoy Gempa
Tampak juga tak ada kelemahan. Tapi, ia itu paliiiing lamban. Namun kekuatannya paling hebat dan paling kuat. Mereka semua seimbang jadinya. Sifat BoBoiBoy Gempa, kalian tahu? Ia itu pemurah, baik hati juga penyabar lho... Dan BoBoiBoy Gempa muncul ketika ia sedang mempertahankan sahabat-sahabatnya.
  • BoBoiBoy Api
BoBoiBoy Api selalu merasa tertekan. Begitu tertekan ia akan marah dan tidak bisa mengendalikan kekuatan apinya sendiri, sehingga menyebabkan kebakaran tak sengaja dimana-mana. Ia sering muncul malam-malam. Kerika dirinya muncul, BoBoiBoy menjadi dijauhi oleh banyak orang karena ditakuti. Orang-orang itu sudah dihasut oleh Adu Du, dengan kedatangan super hero baru. BoBoiBot itu.
  • BoBoiBoy Air
Di segment-ku tidak ada satupun tahu mengenai kelemahan BoBoiBoy yang dinantikan ini. BoBoiBoy Air justru kelemahannya membuatku tertawa agak lama, lho! Ia pendiam, dan lebih tidak suka berkelahi (itu menurut kabar saja ya) jadi bagaimana mau berlawan nanti? Ia pasti susah dibujuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar