Boboi Boy Segment by Sasya

Hai! Ikutan segment spesial Sasya, nih! Hehe..






Rules:

  • Follow blogku. Wajib lho. Aku check. Oke
  • Jawabnya kreatif dan jujur ya. Wah, itu sih sudah pendirianku.
  • Masing-masing orang harus mengirimkan biodata WAJIB! Iya, bawel enggak deng. Nanti aku kirim ya, Sya
  • Jawaban di bold, italic, underline, atau strike. Selain itu gak boleh. I use underline and strike. Kalau strike kadang-kadang loh :D
  • Tag 1 atau 2 orang saja yang nggak hiatus. Neira dan Tasya
  • Gift pilih maksimal 3 Oke lah. Pas banget tiga, kayak Boboi Boy pecah tiga ajah... >.<
  • Jawaban paling kreatif, unik, dan jujur akan terpilih jadi pemenang. Aku mauuuuuu bingits. Aku kreatif, unik enggak? Tapi kalau jujur pasti lah...
Soalan Pertama
  • Pada musim 3 ini, apa saja film BoboiBoy yang terbaru? Kalau hafal boleh dijawab. Tapi kalo nggak, jawab sebisanya. Ingat ya, jangan buka google ataupun website boboiboy. Eleeeh.... aku kan fans Boboi Boy! Jadi tahu dong! Baru kemarin tayang di televisi. Tapi aku sudah nonton sejak sebulan lalu di youtube. Ada dua film Boboi Boy baru. Boboibot Bersedia, dan Bahagia Bersama Boboibot. Wuihhh... seru banget! Aku sampai teriak-teriak pengen nonton lagi!
  • Apa kelemahan Yaya, Ying, Gopal, dan Fang? Sebutkan satu-satu! Hm, kelemahan Yaya : adalah terlalu baik dan bersikap lembut pada musuh. Sasya tahu kan?  kalau Ying : jika bersin, kuasanya akan hilang. Masalah banget. Kalau tidak segera bersin, ia akan kalah bila diserang musuh. Gopal memiliki : kelemahan bila ia berani. Ia harus cukup takut untuk mengeluarkan kuasanya. Itu dikarenakan Gopal memang sudah menjadi seorang yang idiot, sehingga bila mau mengeluarkan kuasa ia harus takut. Ngerti enggak? Aku enggak tuh. Fang : Aku milih warna ungu untuk Fang yaw Fang punya kelemahan "tidak sabaran". Itu yang kutahu. Fang mungkin enggak pernah diketahui kelemahannya. Tapi dia itu GP (ganteng tapi pengiri) Hehe... betul tak?
  • Apa ciri khas Yaya dan Ying? Mereka memiliki ciri khas "rebutan" dan "menyayangi". Di sekolah, ada kalanya Ying dan Yaya merebutkan posisi pertama dalam kelas (maksudnya juara kelas gitu). Tapi juga ada kalanya mereka itu saling menyayangi sebagai sahabat. NB : Bila sifat ini ditiru orang, langsung ketahuan seperti sifat Yaya dan Ying.
  • BoboiBoy ini mengawal berapa elemen? Apa saja? Sebutkan! Selama ini ada lima. Petir > Halilintar | Angin > Taufan | Tanah > Gempa | Api > (yang diperkirakan olehku ) Magma | Air > (pasti) Es
  • Siapa musuh BoboiBoy di musim 3 selain Adu Du dan Probe? Ejo Jo, Boboibot, Koko Jumbo, Tiga Rompakan Rob, Raksasa Bawang, dan... aduh, Sasya, aku lupa! Itu aja yang kuingat.
  • Apa hobi BoboiBoy, makanan favorit, Kelemahan, dan ciri khasnya? Hobi ya? Hm, suka main bola! Itu pasti kok. Makanan favorit... Tok Aba's Spesial Hot Chocolate! Hehe... Boboiboy emang suka itu kan? Kelemahannya pelupa. Takut balon pecah juga! Ciri khasnya, dia itu mudah berkawan. Ciri khas itu... pakai topi ke belakang. Hehe... *
Soalan Kedua
  • Pada musim 1, kalian masih inget, yang Probe sama Computer itu jawab surat peminat BoboiBoy? Kalau iya, apa pertanyaan Probe di surat itu? Boleh buka google deh. Aku tahu yang ini. Aku punya video DVD-nya.
  1. Boleh tak saya nak jadi team Boboi Boy?
  2. Boboi Boy tak pernah buka topi ke?
  3. Boboi Boy tak... (lupa lanjutannya)
  • BoboiBoy apa sih yang keren menurutmu? Sebutkan 1 saja yang menurutmu keren! Aduh, jadi malu bilangnya. Hihi... gimana ya? Kasih tahu enggak yaaaa...? Oke, deh. Aku kasih bocoran. Boboi Boy Halilintar. Hehe... dia itu kelihatan gimana gitu. Pokok aku suka! Dulu, aku suka Boboi Boy Taufan. Kereeeen... hehe. Pernah juga Boboi Boy Gempa, karena kesabarannya. Tapi akhirnya aku sukaaaaa banget sama si Halilintar itu. Petir juga kok!
Gift (Choose 3!)
  • Skins BoboiBoy (khusus untuk juara 1) This!
  • Cursor BoboiBoy *style 1* (isi 2)
  • Cursor BoboiBoy *style 2* (isi 2 juga) This!
  • Header BoboiBoy *style 1 (kayak aku, tulisan Sasya Storiesnya ada gambarnya) (isi 2)
  • Header BoboiBoy *style 2 (isi 2) This!
  • Header BoboiBoy *style 3 (isi 2)
  • Header style 1 (isi 2)
  • Header style 2 (isi 2)
  • Banner BoboiBoy (isi 3)This. Kalau enggak jadi juara satu dan enggak dapat skins ya. (Kalau dapat skins, yang ini hapus aja) Enggak termasuk yang kupilih gitu.
  • Smilies (10)
  • Cute icon (10)
  • Request tutorial (2) This. Kalau enggak jadi juara satu dan enggak dapat skins ya. (Kalau dapat skins, yang ini hapus aja) Enggak termasuk yang kupilih gitu.
  • Request freebies (2)
  • Lirik lagu BoboiBoy (2)
  • Lirik lagu bebas (3)
  • Exchange link
  • Di follow blognya
About Segment:
  • Segment dibuka tanggal 19 April ditutup 3 Mei
  • Yang join cuma tiga? Batal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar