Musical Segment by Neira

http://i.imgur.com/8wiW7XT.png
Assalamu'alaikum! Aku join segment unik punya Neira nih! Bener-bener ketagihan pengen masuk! Hehe... Zahra Cantik join ya...

Peserta wajib follow blogku done, Neira yang imutt....
Join? bilang dicomment box, bukan di cbox Sudah ya. Coba di cek
Judulnya harus "MUSICAL SEGMEN BY NEIRA" atau "2nd segmen by Neira" Sudaaaargh.... hehe...
Kalah? jangan benci aku, ya! Siapa yang mau benci sama Neira yang imuttt itu? ^^
Kalau menang jangan sombong! Enggak bakalan deh! Dijamin!
Yang join harus lebih dari 5 orang! Yah, mudah-mudahan banyak yang masuk ya.
Pemenang ada 3, yang 1 adalah special winner Aku mau dong, jadi special winner. (Bukannya semua mau ya?)
Jawaban harus menggunakan style bold/Underline/Underline Dua-duanya ya
HARUS JUJUR! Jujur lah, Neng Neiraaa...
Dibuka tanggal 29 Maret - 14 april 2015. Wah, masih lama ya?

Question 1 : About  Me blog and Your blog  
imageBlogku bagus enggak? Ih, bagus banget lah. Pinky soalnya. Namanya aja pinky blog. Ya enggak?
image3 Kata untuk blogku? Cute, bagus, ramaiiii followers!
imageBlog mana yang paling kamu sukai? sertakan link-nya juga! Hum... kayaknya blog ini deh
image3 Kata untuk blogmu? BoBoiBoy, bagus, keren ajalah!
imageBlogmu bagus enggak? Bagus dong. Kalau jelek sudah aku hapus blognya!

Question 2 : About Musical :
Apakah kamu suka musik? Suka bingits!
Apakah kamu suka menyanyi? Suka juga. Tapi kok rasanya suaraku nyempreng deh ^^
Musik apa yang paling kamu sukai? Piano. Yang Croatian Rhapsody
Apakah kamu suka mendengarkan musik? Suka. Tapi blogku susah dikasih musiknya! huhu...
Siapa penyanyi favoritmu? Lenka. Lagunya yang "Everything at Once"

Question 3 : Choose One :
Menyanyi/Mendengarkan Musik? Menyanyi deh. Mau memerdukan suaraku yang serak. Hehe...
Lagu/Video klip? Lagu saja. Lagi pula video klip menurutku enggak terlalu bagus.
Seruling/Terompet? Terompet. Suaranya lucu.
Pop/Keroncong? Pop lah. Kerocong kayaknya enggak zaman.
Gitar/Piano? Piano lah... sudah kubilang tadi.

Question 4 : Your Imagination :
Disekolahmu, ada pelajaran seni menyanyi. Kamu tidak begitu pandai menyanyi, sehingga saat menyanyi, sehingga saat menyanyi di depan kelas, teman-temanmu mengejekmu dan bilang "suaramu jelek banget!". Apa yang harus kamu lakukan? Entahlah. Bisa saja aku menangis. Tapi harusnya aku... diam saja ya?
Temanmu enggak bisa nyanyi, suaramu bagus. Temanmu memintamu untuk kamu mengajari dia menyanyi hingga bisa. Kamupun menurutinya. nah, diapun bisa menyanyi dengan bagus. Saat ada pelajaran seni menyanyi, kamu mendapat nilai rendah. dan temanmu mendapat nilai tinggi. Dia mengejek-ejek kamu. Apa yang kamu lakukan? Mengingatkannya kalau dulu yang mengajari itu aku kan?
Waktu ada perlombaan menyanyi, kamu dan sahabatmu sama-sama mengikutinya. Saat pemenang diumumkan, kamulah yang menjadi pemenangnya! sahabatmu pun kemudian membenci kamu, dan menjauhi kamu. Apa yang akan kamu lakukan? Hm, aku ikutan jauhin deh. Panas-panasin dia sampai dia enggak tahan mau balikan sama aku. Hehe... ya enggak lah. Harusnya aku tanya kenapa dia marah sama aku kan?

Gift (pilih max. 5) :
Header Transparent (own made)
Header no-transparent (own made)
Header Transparent (cari di Google)
Header no transparent (cari di google)
Banner bergerak
Banner biasa
Request Tutorial (isi 3)
Request Freebies (isi 3)
Minta foto Boboiboy (isi 7) Jelassss banget aku pasti pilih ini!
Req. Lirik lagu (isi 2)
Di follback blognya
Mini icon (isi 15) Ini ya, Neira

ISI MINI BIONYA :
Name : Zahra
Age : 12 th
Email : seizzafia@gmail.com
URL: http://boboiboy-bloggie.blogspot.com dan http://bluewolrd.blogspot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar