Diary


Ini sekedar diary seputar blogku. Bagi-bagii.... hehe


Aku itu seneng banget blogging. Apalagi sambil lihat gambar idolaku, Boboi Boy. Berkali-kali, blogku berubah terus, tapi tema tetap Boboi Boy. Sakiiiing... suka. Udah gitu, aku masuk BoBoiBoy Fans Club, dari Esa. Seneng bangets, bingits, masuk club itu. Rasanya pengen ngasih tahu dunia! Hehe... jangan marah ya
Tapi, akhir-akhir ini aku (bukan bermaksud menyinggung) dituduh plagiat blog. Padahal aku sudah bilang, itu basecode. Banyak yang pakai seperti itu. Dulu, ini temanya Anna. Aku kan cuma edit, lalu aku pakai. Lagian aku sudah kasih nama pembuat skins-nya.
Maksudku, aku pengen banget... kalau minta tolong. Tolong banget ya, jangan tuduh aku plagiat. Hati jadi enggak enak, enggak mood lagi buat blogging dan cek cbox atau komentar-komentar yang datang. Pleaseee... toloooong banget ya. Aku mau minta maaf kalau benar-benar menyinggung. Tapi aku enggak bermaksud begitu.
Maaf sebesar-besarnya
Beberapa blog yang aku kunjungi,juga kadang dibilang apa-apa gitu. Bukan plagiat sih. Tapi, ya, dibilang blognya jelek lah, apa lah. Begituuu... kadang ada juga beberapa kata kasar. Coba (nasihat) bicara yang sopan ^^

2 komentar:

  1. Sabar zah , btw knp kamu gak bikin blogskin sendiri ajah ?

    BalasHapus
  2. Hehe... lagi bikin. Aku tahu, juga lagi belajar. Mungkin lama selesainya. Nantikan saja ya!

    BalasHapus