Kesempatan


Hai! Aku mau cerita nih... jangan meledek ya... hihi...
Aku hiatus seminggu sebenarnya... tetapi hari ini ada kesempatan satu hari aja. Untuk Sasya, aku sudah setengah perjalanan membuat skins kamu, tetapi belum jadi. Yang sabar yaahh...
Aku hiatus karena di hukum... soalnya kan peraturan bermain internetku itu satu jam sehari. Tapi aku lupa dan aku memakai internet selama tiga jam coba! Jadinya aku dihukum hiatus internet dulu selama seminggu. Hari ini ada kesempatan karena aku merengek diizinkan sebentar. Kata ibuku boleh sehari saja. Jadi besok aku hiatus ya....

Sekalian ada freebies nih, gif Boboi Boy... kudapatkan dari Google. Phhft! Capek banget carinya! Jadi, yang mau ambil izin ya! Dan re-post credit! Awas loh!

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru


24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru

24 Foto Boboiboy Bergerak Gif Terbaru














Oke tak? Inget, mau re-post credit dan pakai link! Ambil izin ya!
Note : Aku sampai pusing mencari ini sebanyak-banyaknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar