Dream Segment by Adelia



  • RULES
  • Tag 1/2 teman yang on. With link,ya! Esadan Muthia
  • Menang? Kalah? Sama saja! Memang sama saja, Adelia
  • Gift min.2 dan max. 4 Waw...
  • Pemenangnya ada 3. Yaitu 1st Winner,2nd Winner,dan Lucky Winner Aku mau jadi 1st Winner! Siapa yang enggak mau ya?
  • Copy semua post ini dan kecuali blockquote-nya! Oke, yang diblockquote enggak aku copy
  • Jawab dengan gaya huruf bold,italic,and strike! Aku pakai strike. Enggak pernah pakai strike
  • Periode dari tanggal 26-April-2015 sampai 1-Mei-2015. Dan pengumumannya 2-Mei-2015!
  • Jika tidak tahu atau tidak mengalami,cukup tulis tidak tahu!

  • AND.....START!
  • Apa saja mimpi-mimpimu? Ke Ka'bah, ke Qatar, keliling dunia, dan satu lagi, BERTEMU BOBOI BOY AND HIS FRIENDS! Aku pengeeeen banget meskipun itu enggak akan tercapai
  • Mimpimu yang sudah pernah dikabulkan? Menjadi penulis. Aku sudah punya satu buku
  • Sebutkan mimpi terindah yang pernah kau alami! Oh, memiliki blog bertema Boboi Boy!
  • Mimpi teraneh kamu apa? Yang bertemu Boboi Boy itu
  • Apa bedanya mimpi dengan keinginan? Mimpi itu suatu pikiran yang macam-macam jenisnya, mulai dari imajinasi yang aneh, dan sesuatu yang tidak mungkin terjadi, tetapi kita inginkan hal itu. Keinginan adalah kita ingin melakukan itu, memiliki ini, dan macam-macam.(Aku kok enggak ngerti sama kata-kataku sendiri ya?)
  • Mimpimu yang masih teringat dalam memorimu? Semuanya!
  • Keinginanmu apa? Keinginanku, ka Ka'bah, Qatar dan membahagiakan kedua orangtua

  • GIFT (MINIMAL 2 DAN MAXIMAL 4)
  • Bikin blog bareng
  • Quotes about dream photo . Credit : Tumblr (isi : 5)
  • Freebies (terserah kamu. isi : 3) This! Gambar Yaya ya...
  • Editan (tulisan terserah. isi : 2)
  • Background Stripes (isi 2)
  • Background Wood (isi 3)
  • Gif (terserah. isi :2) This! Gif Boboi Boy ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar