Color Segmen by Mita

Kena tag dari Esa




Peraturan dan Syarat:


 Copy jangan di save banner diatas ok? Oke
 Judulnya Color Segmen by Adliyah. R atau Color Segmen by Mita ok? Sudah. Yang paling gampang aja. Color Segment by Mita! Haha... ide yang bernas (kata Gopal) ^^
 Pakai underline  atau bold oke? I use bold
 Jangan nyontek! Enggak kok. Enggak akan! Amin. Mudah-mudahan. Aku janji!
 Kalau nggak bisa tulis aja kata 'nyerah' 'nggak tau' 'taluk' oke? Oke, Mitaaaa!
 yang bakal dipilih yang jawabannya unik, lucu, dan juga bagus Aku kan unik, lucu juga bagus kan? Amiiin... 
 ada 3 pemenang, 1 pemenang Unique, 1 pemenang Cute, dan 1 pemenang Good
 tenang... cuman ada 3 question kok!
 Tag 3 orang temanmu beserta urlnya ok? Oke. Esa, Alya dan Muthia.
 izinnya di cbox ok? Sudah. Mita tahu kan kalau Zahra yang cantik nan imut ini sudah izin di cbox sesuai perintah?



Question 1: Color


Warna apa yang kau sukai? Merah, Oranye, Pink, Kuning, Biru, Abu-abu, Cokelat
 Misalnya kamu suka warna biru, lalu ada orang yang nanya suka warna apa selain warna biru? jawabnya apa? Hijau! Hehee..... enggak nyambung ya?

 Temen kamu suka plagiat warna kayak kamu, trus kalau ganti warna dia ngikutin, apa yang kamu lakukan? Apa yang kulakukan? Nuduh dia plagiator! Hehe... enggak-enggak kok! Aku diemin aja. Lagian dia niru-niru karena suka model sepertiku kan? Artinya aku punya fans!

 Sahabat kamu benci warna yang kamu sukai, saat itu dia nanya lagi kekamu warna apa yang kamu sukai, lalu kamu menjawab warna yang dibenci dia, lalu tiba tiba dia musuhan denganmu cuman gara gara warna. apa yang kamu lakukan? Eh, terlalu kanak-kanak ya! Masak gara-gara warna dia marahan sama aku? (Pasti rasanya emosian) ^^ Aku bikin dia iri sama aku bahwa aku bisa menjalin persahabatan sebaik aku dan dia dulu (aku enggak ngerti apa yang aku sebut loh, Mita :D)

  Tebak... apa warna kesukaanmu? ada 4 loh! Warna kesukaanku atau warna kesukaanmu? Kalau kesukaanku, ya, yang tadi di atas. Warna kesukaanmu aku bisa nebak! Dari banner segment-mu ini loh! Merah, kuning, hijau dan biru! (Salah ya? Huhuuu...)

 Sebutkan teman temanmu yang warnanya sama denganmu! Putri, Indana, Icha, Nasywa, Nayla, Kalingga, Adam, Adit, Egi dan Bintang. Yang lima terakhir itu tidak suka pink (tetapi loh)

 Pilih salah satu ya! Warna kesukaan atau Warna Kesukaan Temanmu? Warna kesukaan temanku. Karena biasanya sih, aku juga suka. Misalnya ungu, aku suka. Tapi aku enggak mau ngaku. Jadi aku "diam-diam suka kamuuu" (hehe. Kayak Cherrybelle ajah :| ) suka warna ungu tanpa sepengetahuan gituuu



Question 2: Blog

Blogku bagus nggak? Bagus donk! Enggak mungkin bilang jelek tapi memang bagus! Sejujurnya! Suer tekewer-kewer (dua jari angkat ^^)
 Blogmu bagus nggak? Biasa aja. Template dari Malaysia, Iyra. Ada credit-nya kan? Aku cuma hias aja. Bagus enggak? Bagus enggak? Bagus enggak? (triple question ^_^)

kekurangan blogku?  Enggak ada. Suer!
         kelebihan blogku? Enggak ada pula. Blogmu itu udah perfect! Tidak ada kekurangan dan kelebihan! Eeeehh... masih enggak percaya? Terserahlah (T-T)

 kekurangan blogmu? Kurang sesuatu yang spesial seperti blogmu
          kelebihan blogmu? Gambar boboiboy terlalu banyak ^^

 blog siapa yang kamu sukai? sebutkan 2 macam!
          sertakan dengan urlnya ya? Esa dan INI (enggak apa-apa ya?)

 saran untuk blogku? Diperbanyak postingan (hehe)
     
  saran untuk blogmu? Aduh, saran apa ya? Kurang visitors dan followers! Jadi sarannya mempercantik blog lagi

 3 kata untuk blogku! Keren, cantik, TERBAIK!
 3 kata untuk blogmu! Pelangi, warna-warni, BOBOI BOY!



Question 3: Pilih ya! Dengan Jujur tapi...


 Blogmu/blog orang lain? Blogku. Why? Because it's my work to finish the blog (cieyeee... pakai bahasa Inggris segala. Salah ejaannya lagi! :p)

  Biru/ hijau? Biru. Karena warna Boboi Boy Taufan

 pink/ ungu? Pink. Aku suka Yaya kan?

 ayah kandung yang tegas cukup galak/ ayah tiri yang baik dan ramah? Ayah kandung. Karena segalak apapun, ia tetap yang menghasilkan aku (eleh, gayanya macam tuuuu)

 ibu kandung yang tegas tapi baik / ibu tiri yang ramah tapi baik? Ibu kandung. Mesti pilih itu! Karena Ibu adalah segalanya di dunia ini!

 teman/ sahabat? Teman. Karena teman bisa menjadi sahabat nantinya. Kalau sahabat dan jadi musuhan langsung kan? (Aku enggak ngerti loh)

adik/ kakak? Adik. Walau aku enggak punya kakak, aku merasa aku adalah seorang kakak yang galak dan nakal bagi adik-adikku. Jadi aku harus sayang pada adik

 nasi/ ketan? Nasi. Kalau ketan, sedikit saja sudah kenyaaaaaang (eagrh! Bersendawa ceritanya)

 makan/ minum? Minum. Kalau tak makan tak apa. Kalau tak minum nanti mati broooo!






                                    The Gift!


 Doodle cute (isi 5) This!

 doodle muslimah (isi 5)

 header cute non transparan (isi 3)

 header cute transparan (isi 3)

 cute smillies (isi 2 pack)

  cute smillies 2 (isi 3 pack) This!

 gambar yaya (isi 5) This!

 gambar ying (isi 5)

 gambar boboiboy (isi 5) This!

 warna warna (isi 5) warna yang kamu tentukan

 warna warna 2 (isi 6) warna yang kamu tentukan

 akan aku carikan blogskins yang bagus (cari di google atau blogskins) This!

 akan aku follow blogmu, dan masukkan ke linkies This!

 MISTERY GIFT (isinya 5, tapi macam macam!)

yang udah milih mistery gift nggak boleh milih gift yang lain! 

min: 3
maks: 6



isi biodatanya yaaa...

nama: Shafa Az-Zahra (nama kereeen [lebay] hehe)
email: seizzafia@gmail.com
url blog: http://boboiboy-bloggie.blogspot.com
TTL: 15 Mei 2003
Umur: 12 th


Okay, kalau yang ikutan cuman 2 langsung batal! 
lalu ini berlaku sampai tanggal 28 april ok?
ayo... ikutan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar