First Segment by Salma

Aku ikut segment Salma
 
DI MULAI...


Rules : Bold, banner aku copy, aku tag kak Wafia dan Jauza.
  1. Judul "First Segment by Salma"
  2. Follow blogku yang ini ya (cek lho...)
  3. Benner boleh di copy atau di save
  4. Jawab dengan jujur, dan jangan biadab (kasar)
  5. sorry pemenangnya cukup dua yaa..
  6. Maaf kalau hadiah tidak menarik
  7. Kalah jangan marah ya. Yang menang juga jangan sombong.
  8. Tag 2 orang yang menurut kamu aktif blogging.
  9. Hadiah : udah aku bikinin jauh-jauh hari.. yaitu.. JRENG JRENG !!!                                                                                         1 akun gmail dan blog pake akun gmailnya itu yang aku bikinin.. (maaf kalau enggak menarik)
  10. Jawaban harus dengan model boldunderline , atau italic
  11. Juara dipilih yang jawabannya paling kreatif
  12. Kalau mau ikut kasih tau aku lewat chat box dan komentar terserah dimana pun.. *yang penting diblog ini (dua-duanya kalau mau, kalau pilih salah satu harus komentar)
Question 1 : About blog
  1. Kalian lebih suka blog template apa? Mengapa? Template Blogskins. Suka aja, meskipun susah editnya.
  2. Kamu suka blog siapa? Sertakan link-nya. Kawaii Lady. http://kawaiilady.blogspot.com/
  3. Menurutmu, blogmu bagus enggak? *jangan merendah diri Bagus dong... kalau enggak aku buang itu blog
  4. Kalau menurutmu, blog milikku ini bagus enggak? Mengapa? ^^ Ya, bagus banget kok. Kawaii gitu loh!
  5. 1 blog yang pernah kamu jumpai tutorial terbanyak, kasih linknya ya.. Salsa. http://anugerahsalsa.blogspot.com
Question 2 : Chose one
  1. Biru atau pink? Kenapa? Biru. Pink aku bosan. Terlalu banyak yang suka pink.
  2. Pengen FB atau Twitter? Kenapa? Twitter. Aku udah punya FB.
  3. Komputer atau laptop? Kenapa? Komputer. Laptop lebih mudah rusak dan susah install.
  4. Seohyun SNSD atau Yoona SNSD? Kenapa? Aku enggak tau mana yang lebih baik. Semua SNSD aja.
  5. SUJU atau EXO? Kenapa? EXO. Lagian aku enggak tau apa itu EXO.
Question 3 : Use your imagination
  1. Jika kamu tidak pintar dalam hal pelajaran dan juga non pelajaran, apa yang kamu lakukan selain belajar? yang bermanfaat loh... Main komputer! Haha, belajar sama mbah Google.
  2. Bayangkan kamu seorang terbodoh di kelas, terus kamu di jauhi sama temen-temenmu, suatu ketika ada pembagian kelompok, dan kamu enggak ada yang milih.. apa yang kamu lakukan? selain nangis...dan selain sabar... Ah, terusin aja nangisnya. Entar juga Guru membimbing aku ^^
  3. Siapa temen curhat mu yang paling setia...? Mbak Putri. Dia punya blog, tapi enggak keurus. http:..putris-purple-bloggie.blogspot.com
About this segment :
  • Segment di tutup tanggal 3 April 2015.
  • apa bila yang join cuma 2? Segment dibatalkan. Kalau yang join lebih dari 2, segment tetap berjalan sampai waktu tutup!
jangan lupa...           
                Name     : Zahra
                Blog      : boboiboy-bloggie.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar