Second Segment by Esa

Aku join segment Esa ya!!!


Rules
Follow blogku ya! Oke, Esa
Copy banner diatas Sudah. Wah, bannernya bagus lho!!!
Tittle-nya harus "Second Segment by Esa" Sudah, Makcik Esa
Kalau mau join, bilang di chat box atau di kotak komentar. Sertakan URL segment-ku aku di cbox
Jika menang tidak usah sombong, tapi kalau kalah, tidak perlu marah  Iya. Apalagi ini bulan puasa
Gift hanya boleh ambil maksimal 6! Occeee... (ala Totoitoy)
Tag 2 orang teman kamu yang tidak hiatus Gifta, Muthia aja ya
Jawaban harus Underline , Bold atau Italic. Selain itu, tidak boleh! Italic. Model italic aku begini, jadi maaf ya kalau kamu kira salah
Jawaban tidak boleh di-edit ya! iya, dong
Patuhi Rulesnya! Sudah? Sudah!

Question 1 : About Blog

Apakah blogku bagus? Ya ampuuun... Esa! Blog kamu kan perfect! Followers banyak, info Boboiboy lengkap, freebies Boboiboy banyak... apa sih yang kurang? Aku fans setia loh!
Apa kekurangan blogku? Scroll bar saja di edit. Itu sudah cukup
Apa kelebihan blogku? Boboiboynya! Hehe...
3 kata untuk blogku! Perfect, hebat, TERBAIKLAH!!!
Apakah blogmu bagus? (Jawab dengan jujur, jangan merendahkan) Iya. Aku suka sama blogku. Aku selalu pengen punya blog yang terbaik punya.
Apa kekurangan dari blogmu? Apa ya? Back to top, followers juga. Hehehe...
Apa kelebihan dari blogmu? Warna oranye-nya mencolok. Tapi itu demi tema Boboiboy-ku.
3 kata untuk blogmu! Boboiboy banget deh!

Question 2 : About Ramadhan

Apakah kamu bertekad menjalankan ibadah puasa sebulan penuh bulan ini? Iya. Niatku begitu. Tapi aku ada halangan.
Apa yang kamu suka dari Hari Raya Idul Fitri? Makanannya, kumpul bareng keluarga, dan jalan-jalan dari rumah ke rumah.
Apakah kamu dan keluargamu membayar zakat? InsyaAllah...
Menu favorit apa yang kamu suka saat sahur? Nasi goreng telor own made... hehehe
Menu favorit apa yang kamu suka saat berbuka puasa? Bakso dan ayam krispi
Amalan apa saja yang kamu lakukan di bulan Ramadhan? Waduh, aku tidak bisa menghitungnya, Esa. Sulit!

Question 3 : Pilih satu dan sebutkan alasannya

Segment/Quiz? Segment. Segment cenderung melontarkan pertanyaan soal apapun, dan tema bebas. Kalau Quiz, tergantung temanya apa dulu, lalu nanti akan ada pertanyaan sesuai temanya, (tidak boleh ganti)
Taylor Swift/Ariana Grande? Taylor Swift. Karena lagunya bagus-bagus saja.
Blogskins/Template Designer? Dilema nih... aku suka dua-duanya. Tapi karena harus pilih satu, aku pilih designer karena lebih mudah di edit. Aku pakai skin untuk coba-coba saja.
Disqus/Kotak Komentar biasa? Disqus, karena mudah dan simple. Bisa memuat gambar juga. Tapi sayang, skin tidak pakai disqus.
Sahabat/Saudara? Sekolah mana yang ajar kau ni??? Mestilah saudara sendiriiii!!! (maaf kasar) Hehehe...
Sahur/Buka Puasa? Buka puasa. Kalau sahur, aku malas. Kalau berbuka aku makan di masjid bareng teman-teman, sahabat, saudara, dan orang yang aku taksir. Hehehe...
Laptop/Gadget? Laptop. Aku memang kurang suka gadget.
Cerbung/Cerpen? Cerbung. Cerbung cenderung membuatku penasaran di cerita selanjutnya.
Boboi Boy/Aikatsu? BOBOIBOY... aku nafas tidak nafas, tetap Boboiboy! InsyaAllah aku tetap menyukai Boboiboy! Aku kurang suka Aikatsu, karena temanya perempuan gimanaaa gitu...

Question 4 : Imagination

Kamu sedang membaca buku komik kesukaanmu. Tiba-tiba, kakakmu yang nakal merebut buku komik kesukaanmu tanpa izin. Kakakmu bilang, "Ini bukuku, bukan bukumu,". Padahal buku itu, kamu beli dengan uang tabunganmu sendiri. Apa yang kamu lakukan? Aku kan tipenya pengadu ya... jadi aku ngadu sama ibu atau ayah. Kalau enggak aku kerjain itu kakak sampai kapok!!!
Konser Ariana Grande akan tiba sebentar lagi di Jakarta. Kamu sudah memesan tiketnya dengan uang tabungan kamu. Tetapi, karena suatu hal, konser Ariana Grande dibatalkan dan akan diundur bulan depan berikutnya. Ada masalah lagi, tiba-tiba, tiket konser itu hilang. Apa yang kamu lakukan? Karena di situ tidak disebutkan bahwa aku suka Ariana Grande, maka aku tidak akan bermasalah. Tapi yang jadi masalah itu, aku kehilangan uang untuk membeli tiket!!!! Huaaaa....
Ibumu sedang memasak aneka makanan lezat. Kamu mencium bau masakan Ibu dari kamar kamu, sedangkan Ibu kamu memasak di dapur. Kamu menuju ke dapur. Kebetulan Ibu sedang sibuk dengan penggorengan. Kamu memakan sedikit masakan Ibu dengan tidak sengaja, padahal saat itu, kamu sedang puasa. Apakah kamu akan menghentikannya? Atau malah melanjutkan makan? Menghentikan tentunya. Kan kalau lupa itu rezeki buat kita yang puasa, tetapi kalau diteruskan, puasa akan batal. Kan, kan, kan?

Gift: Pilih maksimal 6

Header Transparan 2
Header No Transparan 2
Aku Follow blognya
Aku promosikan Blognya *tapi di blogskins-ku*
Greeting Image 3
Cursor Name 2
Smilies Name Cbox 2
Banner Blog 1 This, okay?
Gambar Artis Favorit Kamu dengan Nama kamu
Gambar Kartun Favorit Kamu dengan Nama kamu Ini! Boboiboy ya!
Cute Background 3 (dari Google)
Request Tutorial *2 x*
Skins cute dari Google 3
Gambar Aikatsu 7 (new)
Gambar Boboi Boy 7(new) Ini dong!!!
Request Lagu dan Lirik Lagu *2 x* Ini! Lirik lagu Disney Boboiboy yang ada di blog kamu, sama yang Boboiboy Kotak ya!
Mini Bio
Nama: Zahra
Kelas: 3 SMP
URL Blog: boboiboy-bloggie.bs.com

Bye! Bye!

3 komentar: